Cicie Kusumadewi

Home » Uncategorized » Bayi itu…

Bayi itu…

Aku Cinta Indonesia …..

Wong ndeso yang cinta tanah air.

Blog Stats

  • 62,494 hits

Hari itu, Sabtu tanggal 22 Maret. Aku pergi out bound di sebuah kawasan yang memang diperuntukkan untuk keperluan itu bersama teman-teman. Tiba saatnya aku mengunjungi sebuah gua, seorang diri. Tiba-tiba di dalam gua aku mendengar tangisan bayi yang begitu nyaring. Penasaran, aku cari sumber suara itu. Terlihat sebuah kardus cukup besar berisi spon-spon tertumpuk kurang tertata. Perlahan-lahan aku buka spon-spon itu. Subhanallah, ternyata seorang bayi mungil berkulit putih mulus, gemuk dan sangat menyenangkan berada di balik tumpukan spon-spon itu. Dia kelihatan sangat kedinginan. Spontan aku gendong dia. Padahal seumur-umur aku tidak berani dan belum bisa menggendong bayi. Aku bawa si bayi keluar dari gua. Dia sangat nyenyak tidur dalam dekapanku. Sesekali aku pastikan, apakah si bayi masih bernyawa. Ah… dia hanya tidur, dan sangat lelap. Aku ajak dia ke sebuah masjid, karena saat itu sudah saatnya shalat. Shalat jamaah telah dimulai, aku terlambat, meskipun masih mendapatkan sisa rakaat terakhir. Selesai shalat, si bayi aku gendhong lagi. Kamipun kembali ke gua tempat si bayi aku temukan. Di sana berdiri seorang pria. Dengan suara lantang dia meminta agar si bayi diserahkan padanya, karena bayi itu adalah miliknya. Aku yang sudah terlanjur jatuh hati dengan si bayi, tentunya tidak mau begitu saja menyerahkan si bayi padanya. Kamipun saling berteriak untuk memperebutkan si bayi. Namun tiba-tiba terdengar suara adzan. Adzan itu sangat jelas dikumandangkan oleh Bapak Dalhar, dia adalah imam masjid di kampungku. Sangat jelas. Benar…. itu adalah adzan subuh. Memang sudah saatnya shalat subuh. Ah…. ternyata aku cuma bermimpi. Dan, bayi itu memang benar-benar bukan milikku, bukan milikku….

11 Comments

  1. prayudi says:

    belum terlambat kok bu untuk menjadikan mimpi itu jadi kenyataan……. insya allah kalau memang dikehendaki Allah mudah kok, gimana….. siap untuk melangkah…???

  2. ami says:

    wah… mau dong.. mimpi kayaq gitu asyik deh.. katanya cih mau dapat rejeki nomplok… he..he..

  3. tak kira tenanan, je… meh tak minta bayinya. ternyata….

  4. outbondnya di pajangan ya, bu???

  5. outbondnya di pajangan ya, bu???
    harusnya ndak usah rebutan, bu… pakai FMCDM aja

  6. hery dwi says:

    Sempat kaget baca diawal. dan sempat berfikir “tega bener orang tuanya. 🙂

  7. thevemo says:

    Semoga mimpi itu menjadi kenyataan bu..tapi sebelum itu, ya ( mengambil kata2 di Novel Ayat2 Cinta). Menyempurnakan Sebagian agama dulu bu!

    Belum terlambat kok

  8. lotuzz says:

    waduh bu tadi waktu baca diawal sempat kaget juga,,

  9. Wing says:

    Apakabar bu? Cerita mimpinya ngeget geti je… tak kira beneran. Itu bisa jadi prolog filem tuh…

  10. akhyari says:

    bagus bagus….terima kasih

  11. indra1082 says:

    DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA

Leave a Reply

Kalender Masehi

March 2008
M T W T F S S
« Feb   May »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Bincang-bincang

Silahkan tinggalkan pesan

Pesbuk

RSS Bicara tanpa suara

  • cicikusuma Menata hati, menata diri; tunjukkan hamba di jalan yg lurus, Ya Rabb...
  • cicikusuma pengin sekolah lagi, tapi sekolah apa ya...???
  • cicikusuma sedang mengagumi 2 sosok anak manusia yg cerdas & bertangungjawab
  • cicikusuma sedang belajar, mengejar ketinggalan & perkembangan
  • cicikusuma Ini musim hujan ato musim ngantuk ya...
  • cicikusuma ngantuk, tapi ini tugas musti selesai malem ini juga
  • cicikusuma memasuki Februari ceria
  • cicikusuma mengharapkan kehadiran 15 Shafar 1430H
  • cicikusuma ndengerin lagunya Kangen Band: "Kembali Pulang"
  • cicikusuma sedang memikirkan sesuatu yang "Tak Mungkin"