Cicie Kusumadewi

Home » Uncategorized » Puring = Si Daun Indah

Puring = Si Daun Indah

Aku Cinta Indonesia …..

Wong ndeso yang cinta tanah air.

Blog Stats

  • 64,808 hits

Puring = tanaman makam. Itu dulu, sekarang puring sudah menjadi alternatif pilihan tanaman hias. Bahkan harga jualnyapun sudah melambung tinggi. Aku termasuk penggemar puring. Sejak kecil, di halaman rumahku sudah ada tanaman indah ini. Maklum, saya dan ayah saya memiliki hobi yang sama: BERKEBUN.

Saat ini, aku memiliki 10 varian puring. Dari kesepuluh tersebut, hanya 1 yang aku dapatkan dengan merogoh kocek. Sebagian lainnya dari pemberian dari tetangga. Alhadulillah, tetanggaku memang baek2, setidaknya mau bagi2 tanaman. Sebagian yang lain pemberian dari “sang juru kunci”. Ketika sang juru kunci merapikan pepuringan di makam, dan limbahnya terbuang percuma, lebih baik aku manfaatkan.

Memang, indah sekali warna daun-daun puring ini. Subhanallah…..


1 Comment

  1. ocieters says:

    wah, sering bgt nih liat daun puring. tapi baru tau klo namanya daun puring hehe,
    setuju deh klo warna daun puring itu emang keren, indah, dan epertinya juga termasuk daun kokoh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Kalender Masehi

July 2008
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Bincang-bincang

Silahkan tinggalkan pesan

Pesbuk

RSS Bicara tanpa suara

  • cicikusuma pulang jalan2, mborong es krim (katanya gak doyan es krim?
  • cicikusuma bikin materi buat penjelasan akademik angk 2008
  • cicikusuma tiba-tiba kangen ngajar mhs angkatan 2008
  • cicikusuma selesai kasih penjelasan akademik 2008
  • cicikusuma masih memikirkan satu tugas yg ENGGAN untuk dikerjaan...[muup boss]
  • cicikusuma sedang memikirkan sesuatu yg tak perlu dipikirkan
  • cicikusuma hujan + teh panas + ketela rebus = yummy
  • cicikusuma mau ke UII Cik Ditiro, tapi kok maleeesss banget .
  • cicikusuma hari ini bahagia banget, akhirnya....
  • cicikusuma pagi-pagi, olahraga trus mengerjakan PR [ternyata punya banyak PR]