Cicie Kusumadewi

Home » Uncategorized » Skedar iseng [tidak usah dibaca]

Skedar iseng [tidak usah dibaca]

Aku Cinta Indonesia …..

Wong ndeso yang cinta tanah air.

Blog Stats

  • 64,808 hits

Pagi tadi saya berkesempatan untuk mengikuti acara sharing ilmu antar jurusan. Nama kerennya “Technology Update”. Seorang kawan dari teknik mesin bercerita banyak tentang pembuatan robot. Tiba2 seorang kawan yang lain menyeletuk:

“Bisa dong dibuatkan robot untuk koreksi ujian mahasiswa”

Wah, ini memang ide cemerlang. Dalam hatiku yang paling dalam juga berkata:

“Bisa dong dibuatkan robot untuk koreksi DFD (Data Flow Diagram) tugas akhir (skripsi) mahasiswa”

DFD <==> permasalahan nan tak kunjung padam.


3 Comments

  1. abah says:

    hallloo calon dosen saya

  2. Ami fauzijah says:

    gara2 DFD, aku jadi kena sasaran utama ngajar RPL… mohon doa restunya deh buk… moga2 aku dapat memperbaiki keadaan… bisa jadi robotnya DFD πŸ˜€

  3. ocieters says:

    sekalian yang bisa koreksi FlowChart Bu hehe,,…
    bolak-balik revisi Flowchart,akhirnya revisi programnya 😦
    dicoba lagi deh πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Kalender Masehi

July 2008
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Bincang-bincang

Silahkan tinggalkan pesan

Pesbuk

RSS Bicara tanpa suara

  • cicikusuma pulang jalan2, mborong es krim (katanya gak doyan es krim?
  • cicikusuma bikin materi buat penjelasan akademik angk 2008
  • cicikusuma tiba-tiba kangen ngajar mhs angkatan 2008
  • cicikusuma selesai kasih penjelasan akademik 2008
  • cicikusuma masih memikirkan satu tugas yg ENGGAN untuk dikerjaan...[muup boss]
  • cicikusuma sedang memikirkan sesuatu yg tak perlu dipikirkan
  • cicikusuma hujan + teh panas + ketela rebus = yummy
  • cicikusuma mau ke UII Cik Ditiro, tapi kok maleeesss banget .
  • cicikusuma hari ini bahagia banget, akhirnya....
  • cicikusuma pagi-pagi, olahraga trus mengerjakan PR [ternyata punya banyak PR]