Cicie Kusumadewi

Home » Uncategorized » Musim Rambutan

Musim Rambutan

Aku Cinta Indonesia …..

Wong ndeso yang cinta tanah air.

Blog Stats

  • 64,808 hits

Musim rambutan telah tiba. Seperti layaknya rumah2 di nDeso lainnya, di rumahku juga ada satu pohon rambutan. Meskipun tergolong pohon yang minimalis (karena lahannya yang juga minimalis), pohon rambutan di rumahku juga berpartisipasi untuk berbuah. Kali ini buahnya gak terlalu lebat seperti tahun lalu, namun masih enak untuk dimaem. Karena halaman rumah yang sangat2 sempit, 1/3 dahan pohon terpaksa harus mejenx di jalanan. So…. buah yang diatas jalan ‘halal’ dipanen oleh siapapun [tanpa harus ijin pada pemliknya]. Siapa mau …..?????

rambutan1rambutan2


2 Comments

  1. teduhd says:

    dikirim saja ke belanda bu cicie. di sini rambutan satu biji dihargai 0,99 euro ~ Rp 14 rb. desember masih apa nggak? jangan dipetik semua ya… aku diingahi 😀

  2. Wahyudi KN says:

    Wah… enak nih bu rambutannya….!
    aku juga mau…..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Kalender Masehi

November 2008
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Bincang-bincang

Silahkan tinggalkan pesan

Pesbuk

RSS Bicara tanpa suara

  • cicikusuma pulang jalan2, mborong es krim (katanya gak doyan es krim?
  • cicikusuma bikin materi buat penjelasan akademik angk 2008
  • cicikusuma tiba-tiba kangen ngajar mhs angkatan 2008
  • cicikusuma selesai kasih penjelasan akademik 2008
  • cicikusuma masih memikirkan satu tugas yg ENGGAN untuk dikerjaan...[muup boss]
  • cicikusuma sedang memikirkan sesuatu yg tak perlu dipikirkan
  • cicikusuma hujan + teh panas + ketela rebus = yummy
  • cicikusuma mau ke UII Cik Ditiro, tapi kok maleeesss banget .
  • cicikusuma hari ini bahagia banget, akhirnya....
  • cicikusuma pagi-pagi, olahraga trus mengerjakan PR [ternyata punya banyak PR]