Cicie Kusumadewi

Home » Uncategorized » Kemesraan

Kemesraan

Aku Cinta Indonesia …..

Wong ndeso yang cinta tanah air.

Blog Stats

  • 64,546 hits

by Iwan Falls

pacitan

Suatu hari dikala kita duduk ditepi pantai
Dan memandang ombak dilautan yang kian menepi
Burung camar terbang bermain diderunya air
Suara alam ini hangatkan jiwa kita
Sementara sinar surya perlahan mulai tenggelam
Suara gitarmu mengalunkan melodi tentang cinta
Ada hati membara erat bersatu
Getar seluruh jiwa tercurah saat itu

Kemesraan ini… janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini… inginku kenang selalu
Hatiku damai… jiwaku tentram disamping mu
Hatiku damai… jiwa ku tentram bersamamu


1 Comment

  1. tedy says:

    wah, ini salah satu lagu dari Iwan Fals yang jadi lagu favorit saya nih bu..
    klo udah kumpul sama teman2 sambil gitaran lagu ini jadi salah satu lagu wajib.. trus apalagi klo dinyanyikan waktu perpisahan, wah pas banget deh lagunya (walopun sebenarnya mungkin agak menyimpang dari makna lagu itu sendiri.. hehe)..
    btw, gambar pantainya bagus bu.. tapi hubungannya pantai dengan lagu ini apa ya bu..? apa karena video klipnya di pantai..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Kalender Masehi

April 2009
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Bincang-bincang

Silahkan tinggalkan pesan

Pesbuk

RSS Bicara tanpa suara

  • cicikusuma pulang jalan2, mborong es krim (katanya gak doyan es krim?
  • cicikusuma bikin materi buat penjelasan akademik angk 2008
  • cicikusuma tiba-tiba kangen ngajar mhs angkatan 2008
  • cicikusuma selesai kasih penjelasan akademik 2008
  • cicikusuma masih memikirkan satu tugas yg ENGGAN untuk dikerjaan...[muup boss]
  • cicikusuma sedang memikirkan sesuatu yg tak perlu dipikirkan
  • cicikusuma hujan + teh panas + ketela rebus = yummy
  • cicikusuma mau ke UII Cik Ditiro, tapi kok maleeesss banget .
  • cicikusuma hari ini bahagia banget, akhirnya....
  • cicikusuma pagi-pagi, olahraga trus mengerjakan PR [ternyata punya banyak PR]